Make Your Working Space More Comfortable!

Apakah kamu adalah termasuk tipe orang yang sering menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer? Pernahkan kamu kadang merasa bosan dengan suasana meja kerja kamu? Jika iya, berarti kamu harus mengubah suasana meja kamu dengan suasana yang baru dan berbeda. Hal ini dilakukan bukan hanya untuk membuat mood kamu lebih baik, namun juga merangsang otak kamu untuk menghasilkan ide-ide yang cemerlang. Berikut adalah referensi work space yang bisa kamu terapkan untuk mempercantik meja kerja kamu. 

Image by www.alittlebirdyblog.com

Image by www.raisinheart.com

Referensi-referensi work space berikut dapat kamu buat di rumah kamu. Referensi gaya-gaya ala Scandinavian sangat cocok untuk kamu yang menyukai design minimalis dan simple. Suasana work space tersebut sangat cocok bila diterapkan di studio atau rumah kamu.

Image by www.katelavie.com 

Image by www.rosehipsandpetticoats.blogspot.co.id


Pemilihan warna hitam dan putih pada dekorasi, membuat work space kamu terlihat lebih rapi, sederhana, dan simple. Sedangkan jika kamu ingin work space kamu terlihat cute kamu bisa meletakkan dekorasi dengan warna-warna pastel. tapi jangan lupa sering-sering merapikan work space kamu ya, agar ketika kamu bekerja kamu merasa nyaman dengan meja kerja yang rapi.

Klik di sini untuk inspirasi ruang tamu.

Share:

0 komentar